Selasa, 03 Januari 2012

SERINGKALI AKU MERASA ...





SERINGKALI AKU MERASA ...

Seringkali aku merasa...
Akulah yang baru saja terjaga,
Sedangkan engkau tak pernah terlena

Seringkali aku merasa...
Akulah yang terlalu banyak menuntut,
Sedangkan engkau terus menuntun

Seringkali aku merasa...
Akulah yang terlalu banyak memberi titah,
Sedangkan engkau tak pernah membantah

Seringkali aku merasa...
Akulah yang terlalu banyak menerima,
Sedangkan engkau tak pernah meminta

Seringkali aku merasa...
Akulah yang sering berbuat salah,
Sedangkan engkau lebih banyak mengalah

Seringkali aku merasa...
Akulah yang terlalu banyak mengabaikanmu,
Sedangkan engkau selalu memperhatikanku

Seringkali aku merasa...
Akulah yang terlalu banyak menyakitimu
Sedangkan engkau selalu membahagiakanku

Seringkali aku merasa...
Akulah yang banyak minta dimengerti,
Sedangkan engkau pasti selalu memahami

Seringkali aku merasa...
dalam setiap duka,
engkau selalu ada temani jiwa

Seringkali aku merasa...
dalam segenap luka,
engkau senantiasa setia terangi jiwa

Maafkan aku, bila tak sepenuhnya memahamimu
Maafkan aku, bila tak sempurna mencintaimu ...

( Miss u .... , 03.01.12 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar